Definition List

Monday, July 9, 2012

ePSXe 1.7.0 + Bios + Plugin [100% Work]


 
Anda masih suka PS1 ?? tapi sekarang sudah tidak zaman lagi PS1 ,, namun jangan khawatir karena sekarang ada EMULATOR, yang berguna untuk memainkan game dari alat lain di PC kita. Nah, pada artikel kali ini saya akan membahas tentang ini.



ePSXe merupakan emulator yang menurut saya bagus dan saya masih menggunakannya sampai sekarang. Seiring berjalannya waktu ePSXe ini juga melakukan perubahan dan update update penting. Yang sampai sekarang ini versinya sudah mencapai ePSXe v1.70 . Namun, emulator juga butuh BIOS dan PLUGIN. Pada artikel ini saya juga masukan BIOS dan PLUGIN pada ePSXe yang anda download. Tapi semua itu juga perlu settingan, namun jangan khawatir, karena saya juga akan kasih tutorial settingnya. Juga bila anda suka game Harvest Moon Back To Nature PS1, akan saya sertakan juga, sekalian untuk testing ePSXe anda.

Oh ya, jika anda ingin menggunakan USB Joystick Dual Shock dan ingin menggunakan, anda bisa tekan F5 untuk mengaktifkannya, tekan lagi, maka akan disable, tekan lagi akan kembali seperti semula


Yang perlu anda lakukan pertama kali adalah extract "ePSXe_170"
  • Extract ePSXe 1.7.0 (Terserah mau anda letakan dimana saja).
  • Jalankan ePSXe 1.7.0.
  • Pada menu windows ePSXe config setup, pilih config.
  • Lalu akan muncul menu windows configuring bios, pilih scph 1001 USA lalu klik next.
  • akan muncul menu windows configur the video, pilih P.E.Op.S. Soft driver 1.18,lalu klik config, pilih pilihan sesuai dengan gambar di bawah ini: Jika sudah lalu klik next.

  • maka akan muncul lagi menu windows configur the sound, pilih External SPU plugin 1.41,lalu klik config, pilih pilihan sesuai dengan gambar di bawah ini: Jika sudah lalu klik next.
  •  Maka akan muncul menu windows configur the cdrom, pilih PE.op.s. cdr driver 1.4,lalu klik config, pilih pilihan sesuaikan dengan keberadaan cdrom/dvdrom anda. Jika anda menggunakan file iso lewatkan saja langkah ini.selanjutnya klik next.
  • lalu akan muncul configur the pads, klik controller 1 lalu sesuaikan dengan keinginan anda tombol apa saja yang ingin anda gunakan untuk bermain game.
  • lalu klik next.
  • klik done.
Selesai sudah, Mudah bukan mensetting emulator ps1 ini...

Jika anda tertarik untuk menggunakan emulator ini klik link di bawah ini:

Silakan Download:DI SINI
Pasword mediafire:(smkajeg)

Semoga Bermanfaat...

Original Post:Blog SMK Rajeg

0 komentar:

Post a Comment

PENTING!!! TIDAK SEMUA GAME DAN SOFTWARE YANG SAYA SHARE DI BLOG INI SAYA COBA, JADI APABILA TERJADI FILE CORUPT, CRACK TIDAK ADA, DATA RUSAK, GAME HANG, DLL..SAYA HARAP DI MAKLUMKAN