Definition List

Tuesday, December 25, 2012

Teenage Mutant Ninja Turtles 2



TMNT alias Teenage Mutan Ninja Turtles, saya yakin sobat ruki-zone sudah tidak asing lagi dengan nama ini. Mulai dari versi filmnya sampai versi gamenya, karena TMNT ini lumayan banyak peminatnya pada masanya dulu. TMNT ini dulu lebih dikenal dengan nama Kura-Kura Ninja. Hehe.

Pada kesempatan kali ini saya ingin share game Teenage Mutan Ninja Turtle 2 ini. Karena Saya yakin game tersebut masih memiliki penggemar setianya hingga saat ini. Apalagi game TMNT ini juga sudah mulai susah didapat di tempat-tempat penjualan game pc di kota bertuah ini. Ada yang jual tapi pas di instal malah error.
Bagi sobat Blogger yang ingin mencoba game ini atau sekedar ingin bernostalgia bisa mendownloadnya disini. Untuk yang belum pernah liat seperti apa game kura-kura ninja yang dimaksud bisa lihat beberapa screenshot di bawah ini.




Bagaimana? 

Apakah ada yang berminat untuk mencobanya. Langsung saja didownload Sob. :)


Semoga bisa menghibur ya Sobat..

Wassalam..
Cara Install:
-Download semua part 
-lalu semua file di gabungkan denga HJSplit, jika anda 
belum mempunyai HJSplit Download DI SINI
- Lalu Lanjutkan
Download Teenage Mutan Ninja Turtles 2.



Password Tny Paste: [ smkrajeg ]

1 komentar:

  1. GAN dvd/cd-room ane gx terdeteksi gimna nih gan padahal bisa di buka cd room nya tapi gx terdeteksi gimna ni ?

    ReplyDelete

PENTING!!! TIDAK SEMUA GAME DAN SOFTWARE YANG SAYA SHARE DI BLOG INI SAYA COBA, JADI APABILA TERJADI FILE CORUPT, CRACK TIDAK ADA, DATA RUSAK, GAME HANG, DLL..SAYA HARAP DI MAKLUMKAN