Definition List

Friday, September 21, 2012

[SMK RAJEG] NUENDO 4 FULL VERSION


Software keluaran Steinberg ini berfungsi di tujukan untuk Profesional Recording…. akan tetapi tidak di luar kemungkinan Nuendo 4 dapat di gunakan tuk hal sederhana dalam pekerjaan…. misalnya tuk dalam pembuatan SQUENCER… dimana software ini banyak digunakan oleh kalangan anak band tuk membuat demo mapun hal yg saya bilang tadi…..
oke kita mulai saja… karena anda pasti dah tidak sabar tuk mengetahuinya…
Disini saya menulisnya untuk tutorial membuat SQUENCER / SAMPLING yg di gunakan untuk back up music sound, lagu- lagu party atau rnb ataupun music yg gak mungkin di jangkau dengan keterbatasan personils ( band cafe )
langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membuka new project atau pekerjaan baru/ thalaman baru,, terserah lah anda mau mengartikan apa,, pokoknya gambarnya seperti ini :
jadi setelah  dibuka new project anda akan mendapatkan halaman yg kosong, untuk mengisinya kamu tinggal memasukkan track baru. atau ada tinggal mengklik file dah pilih import, setelah terbuka folder computer anda, anda tinggal memilih file yg akan di jadikan guide, untuk membuat Squence lagu tersebut……
selanjutnya apa yg harus dilakukan ?????
Hal yg harus anda lakukan adalah melakukan pencarian tempo, dan mengaktifkan metronom dengan mengklik tulisan klik di navigator hingga berwarna orange… seperti gambar ini : jangan lupa pastikan tombol metronom dah aktif… dan pada tulisan tempo menunjukkan tulisan FIXED, saya juga menyarankan anda tuk mencari birama lagu tersebut… disini saya memberikan contoh 4/4 dengan tempo 130.070. . setelah guide terdeteksi dengan metronome secara benar… selanjutnya kita memasukkan file midi atau pun wafe yg akan kita gunakan sebagai drum… disini untuk project SQUENCER BABY.. saya menggunakan midi sebagai drumnya dan memasukkan file2 yang sudah saya buat di software lain dengan format wave. untuk contohnya seperti gambar berikut :
sudah di lihatkan friend ????
nah untuk penjelassannya, di track 1 saya gunain sebagai guide, di track 2 file yang saya inserta berupa wave, yg saya gunakan sebagai sound synth… untuk pembuatannya saya menggunaklan software lain
di track midi, saya gunakan untuk drum dan pizzicato strings….. yg saya gunakan sebagai komposisi mini untuk orchestra… cara membuatnya dengan mengklik gambar pena atau pensil dan membuat drag jarak bar yg akan kita buat. setelah di buat. tinggal bro double klik dan terbuka piano roll, nah di piano rool itu kamu membuat notasinya… dengan Quantize yg anda tentukan sendiri
setelah semua project baik dari audio track dan midi track telah selesai,, saatnya melakukan mixing atau mebalancekan, 1 track dengan track lainnya, dengan membuka mixer… atau secara cepat, dengan menggunakan aplikasi yg di samping track yg ada pilih. untuk contoh mixernya seperti ini :
Setelah terbuka, kamu tinggal menurunkan dan menaikkan volume untuk membalance semua track,, untuk editing mastering, saya akan membahasnya lain kali… setelah selesai melakukan balancing, kembali ke project depan nuendo4… kamu harus melakukan penarikan terhadap kursor dari kiri ke kanan hingga batas akhir bar lagu tersebut… dan lakukan export file melalui menu file,,, kamu itnggal memilih mixdown berupa wave atau lainnya……
 JIKA TERTARIK LANGSUNG SAJA DI DOWNLOAD:
Silakan Download: 1 Part= 200 MB
Patch: Nuendo Patch.rar
New Update Pacth Nuendo: Here....!
Sumber Tutorial: WordPress
Sumber LINK : Uqonk Lagancha

33 komentar:

  1. izin sedot gan.mudah2an berhasil.doain gan,biar lancar nyedotnya

    ReplyDelete
  2. y Gan Silakan...
    Don't Forget Like Or Join...

    ReplyDelete
  3. waduh gan kok gk bisa di instal yeh,,,mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
  4. Downloadnya sudah kelar semua gan???


    jika sudah kelar semua pasti bisa di install....

    di saya bisa di install,,,
    coba download ulang dan perhatikan downloadanya,,,
    bisa saja karna koneksi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok stlah d instal ga jalan,minta register mulu ..........itu gmna gan

      Delete
    2. msh bisa ya gan nuendo nya d download....

      Delete
  5. Bisa gan....

    jika minta register trus mainkan aja di pacthnya mungking pacthnya gagalll....

    di kompi saya alhamdu masih bisa ko...

    dah di install berapa kali juga masih bisa...

    ReplyDelete
  6. download sukses
    instal sukses
    crack sudah
    open nuendo 4 kok bermasalah ya? muncul option dont send error report ya? help please

    ReplyDelete
  7. wah maav nie gan di saya tidak mendapatkan pesan error seperti itu....

    jika muncul pesan seperti itu biasanya komponen software pembantunya kurang gan....

    seperti netframework 3.51
    dan yang lainya....

    saya memberitahu ini berdasarkan pengalaman saya yang sudah saya alami....

    ReplyDelete
  8. thx gan, ijin sedot.. :D

    ReplyDelete
  9. gan minta link nuendo 5 yg full donk,.. :-) makasih

    ReplyDelete
  10. gan minta tutorial instalnya gan..

    ReplyDelete
  11. Gan minta tutorialnya dong ane ga ngerti cara instalnya cz pas di mound di iso udh beres di instal malah gagal di buka trus di C ga ada file nuendonya pacthnya masukin kemna tolong bantuanya gan..

    ReplyDelete
  12. Gan malah minta register pacthnya sudah saya masukin!

    ReplyDelete
  13. new patchnya error gan,
    Upload lagi please.

    ReplyDelete
  14. patchnya yang baru dong... soalnya yang lama error,.

    ReplyDelete
  15. Terima kasih.... udah donlot semua, tapi kok patchnya eror ya.. tolong dong di upload lagi

    ReplyDelete
  16. saya coba sedot ya gan, mudah mudahan lancar :)

    ReplyDelete
  17. mas ini patchnya gabisa di donlot lho

    ReplyDelete
  18. ane dah coba instal. masalahnya ada di Elicensernya gan...
    setiap program di jalankan, selalu gagal di validasi Elicensernya.
    apakah sebaiknya Elicenser tidak di instal?

    ReplyDelete
  19. keep our diamonds close

    ReplyDelete
  20. patch nya mana admin?

    ReplyDelete
  21. gan minta pacthnya donk tlong dikirim k email saya abdurrahmanhabsy@yahoo.com trimkasih banyak agan2 yang baik hati .:)

    ReplyDelete
  22. patch ga da yg bisa di download,,,minta linknya gan bwt patchnya....
    tlg y gan ke email ane (feritonkpagala@gmail.com)

    ReplyDelete
  23. mau nanya alamat dwonload nuendo 4?thanks:)

    ReplyDelete
  24. mas pindahin patch yang baru ke indowebster aja mediafirenya udah di dellet link nya tuh

    ReplyDelete
  25. Bang Broww
    Patch nya di 4 share kena virus
    upload lagi gan....
    Oye... thank Gan

    ReplyDelete
  26. mesti di download semua ya gan??

    ReplyDelete
  27. agan agan gimana nih cara install nya ane sudah sukses donlot semuanya, tp ane masih bingung cara install nya.,mohon pencerahannya gan..

    ReplyDelete
  28. elicenser nih masalahnya,,caranya gmana gan,,please kasih bantuan gannn

    ReplyDelete
  29. gan patch.a idupin lg dong txs :D

    ReplyDelete

PENTING!!! TIDAK SEMUA GAME DAN SOFTWARE YANG SAYA SHARE DI BLOG INI SAYA COBA, JADI APABILA TERJADI FILE CORUPT, CRACK TIDAK ADA, DATA RUSAK, GAME HANG, DLL..SAYA HARAP DI MAKLUMKAN