Definition List

Sunday, September 2, 2012

Firefox 16 Beta released

 Alhamdullilah, Bulan puasa telah terlewati Dan lebaran pun rame banget...
tapi di pertengahan puasa saya terkena musibah kompi kesanyangan saya rusak...
dan hari ini saya baru bisa post lagi untuk sobat blogger semua...
dan kai ini saya ingin mempost kan FireFox 16 beta...
walaupun masih di tahap Beta,,, Tapi Feature yang di berikan oleh Firefox 16 Beta ini tidak kalah bahkan lebih baik...
Berikut penjelasan tentang Firefox 16 Beta:

Mozilla mengungkapkan versi terbaru dari Firefox, Firefox 15. Sementara berita tentang Firefox 15 masih panas, Mozilla telah pergi ke depan dan merilis versi beta dari Firefox 16 kepada publik.
Firefox memiliki 16 perangkat yang akan menarik para pengembang web. Versi beta ini juga dikenal sebagai Firefox Aurora 16. Versi ini akan menindaklanjuti JavaScript debugger ditemukan pada versi 15. Selain itu, versi 16 ini juga dilengkapi dengan Toolbar Pengembang semua baru.
Pengguna dapat memperoleh akses ke Toolbar Developer baik dengan menekan shift-F2 pada keyboard atau dari menu Web Developer. Alat ini pada dasarnya akan menyediakan akses ke alat pengembangan Web. Fitur yang paling menonjol meliputi antarmuka baris perintah (CLI), yang tidak ada gunanya bagi pengguna web biasa, tetapi sangat nyaman untuk pengembang. Firefox CLI diklaim memiliki potensi untuk mempercepat pekerjaan pembangunan sebagai mengetik menghasilkan hasil yang lebih cepat daripada Toggling di layar dan berbagai menu.
"Ini baris perintah ini dirancang untuk menjadi cepat-to-jenis dan ditemukan," kata Mozilla manajer produk Kevin Dangoor dalam posting blog. "Ini akan menyelesaikan perintah dan parameter untuk Anda, untuk menyelamatkan Anda mengetik."
CLI menyediakan akses ke Konsol Web, yang pada dasarnya merupakan antarmuka pengguna di mana di mana orang dapat melihat semua informasi tentang pesan log web halaman. Terlepas dari ini, pengguna juga dapat mengontrol debugger, mengubah file css menggunakan Editor Style, melihat elemen halaman menggunakan Inspektur Page, melihat versi mobile dari halaman menggunakan alat Design View Responsif, dan Tilt kontrol, yang pada dasarnya adalah sebuah Web 3-D Halaman visualisasi alat.
Untuk pengembang web, CLI akan sangat nyaman untuk digunakan. Misalnya, jika pengembang ingin mengubah ukuran halaman agar sesuai dengan layar ponsel 320 × 480 piksel ponsel, semua ia lakukan adalah mengetikkan "mengubah ukuran 320 480" ke CLI, dan CLI akan menjalankan tugas. CLI ini juga memungkinkan pengguna untuk melihat dan mengedit file cookie, mengambil screenshot dari berbagai elemen atau halaman web secara keseluruhan. Perintah Pagemod merupakan fasilitas penting karena akan memungkinkan pengembang untuk memodifikasi kode halaman Web tertentu. Sebagai contoh, katakanlah kita ingin menghapus semua elemen iframe dari halaman. Tugas ini dapat dengan mudah dijalankan menggunakan perintah "pagemod menghapus elemen iframe", yang secara efektif akan menghapus halaman dari setiap elemen iframe seperti iklan atau widget.


Sekian dari penjelasan yang saya dapat...
Jika anda tertarik untuk mencoba Langsung saja Di Download:

Silakan Download: DISINI 
Pasword mediafire:[smkrajeg]

Selamat mencoba.... 

Sumber: DARI SINI

0 komentar:

Post a Comment

PENTING!!! TIDAK SEMUA GAME DAN SOFTWARE YANG SAYA SHARE DI BLOG INI SAYA COBA, JADI APABILA TERJADI FILE CORUPT, CRACK TIDAK ADA, DATA RUSAK, GAME HANG, DLL..SAYA HARAP DI MAKLUMKAN