Definition List

Wednesday, November 14, 2012

Cara Memperbaiki Flashdisk Rusak


Cara Memperbaiki Flashdisk Rusak -
 Ada 2 jenis kerusakan pada flashdisk yang biasa kita alami. Yang pertama adalah kerusakan pada hardwarenya seperti solderan pada komponen flashdisk yang lepas, jalur pcb patah dan lain sebagainya. Yang kedua adalah kerusakan pada software flashdisknya, nah kerusakan software seperti ini yang masih dapat kita perbaiki menggunakan beberapa software yang memiliki fungsi khusus untuk memperbaiki flashdisk yang rusak tadi.

Ada beberapa kasus rusaknya flashdisk yang biasa kita hadapi, di antaranya :
  1. Properties Flashdisk terbaca 0 byte
  2. Muncul pesan "Please insert a disk into drive x:"
  3. Muncul pesan "Device media is write-protected"
  4. Muncul pesan "There is no media in the specified device"
Keempat masalah di atas hanyalah beberapa masalah yang biasa terjadi pada kerusakan sebuah flashdisk. Terkadang kita juga mendapati beberapa file di flashdisk yang hilang, baca artikel Mengembalikan Data Flashdisk Yang Hilang untuk mengetahui cara mengembalikannya.

Ada software yang akan saya share kepada anda guna memperbaiki flashdisk rusak milik anda, berikut softwarenya yang dapat anda download gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun :)


 Passwoed: [smkrajeg]


Original Post: Blog SMK Rajeg

0 komentar:

Post a Comment

PENTING!!! TIDAK SEMUA GAME DAN SOFTWARE YANG SAYA SHARE DI BLOG INI SAYA COBA, JADI APABILA TERJADI FILE CORUPT, CRACK TIDAK ADA, DATA RUSAK, GAME HANG, DLL..SAYA HARAP DI MAKLUMKAN