Definition List

Thursday, March 7, 2013

Akun BSR Terkena Suspended

Untuk sementara beberapa File yang ada di blog ini mungkin tidak bisa diakses oleh sebagian User, karena akun Mediafire saya (Tempat Upload Rata-rata File) untuk sementara telah di Lock oleh pihak Mediafire tanpa pemberitahuan yang jelas. Mungkin untuk sebagian user akan mengalami Hal seperti ini ketika mendownload. Meskipun tidak semua File di BSR mengalami seperti ini, tapi saya harap Himbauan ini bisa menjadi pemberitahuan yang cukup penting untuk semua Blogger.

Sampai saat ini ketika saya mencoba untuk membuka Mediafire, muncul tulisan " This account has been locked. See our page about account suspensions for more information. "
Setelah Usut punya usut, ternyata File saya yang ada di Mediafire tidak semua dihapus, kemungkinan besar hanya di Kunci dalam waktu yang masih belum saya ketahui. Mudah-mudahan saja penguncian ini tidak berlangsung lama, sehingga File-file yang tidak bisa diakses, dapat diakses secara Normal kembali.

Oh iya, tidak semua File BSR di Lock oleh Mediafire loh, Ada juga yang masih Normal dan Lancar untuk didownload. (Tested by Me). Mungkin ada juga sebagian dari kalian yang mengalami masalah seperti ini, soalnya banyak dari kenalan saya yang memiliki akun Mediafire, dan banyak juga yang terkunci dan ada juga yang tidak.

Oke, sekian dulu ya info dari saya
Salam Hangat, Admin -Blog SMK Rajeg

0 komentar:

Post a Comment

PENTING!!! TIDAK SEMUA GAME DAN SOFTWARE YANG SAYA SHARE DI BLOG INI SAYA COBA, JADI APABILA TERJADI FILE CORUPT, CRACK TIDAK ADA, DATA RUSAK, GAME HANG, DLL..SAYA HARAP DI MAKLUMKAN